Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 

INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Joni Iswandi melaksanakan Komsos bersama Wali Nagari Sintuk, bertempat di Kantor Nagari Sintuk, Kec. Sintoga, Senin (11/10/2021).

Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah Desa binaan.

Sertu Joni Iswandi mengatakan, kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

Ia juga mengatakan, Komsos dengan Wali Nagari secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Wali Nagari dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini.

Dalam Komsosnya, Babinsa juga mengajak aparat Nagari bersama - sama berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi ke masyarakat, seperti "melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona," tutur Sertu Joni Iswandi. (Pendim0308)
Leave A Reply