Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Anggota Koramil-08/Sgr Kodim 0308/Pariaman bersama Anggota Polsek IV Koto Aur Malintang melaksanakan pendampingan vaksinasi terhadap masyarakat binaan yang bertempat di Kantor Wali Nagari III Koto Amal Timur Kec. IV Koto Amal, Kab. Padang Pariaman, Sabtu (13/11/21).


Antusiasme dan kesadaran masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi sangat tinggi, karena vaksin diperlukan untuk meningkatkan herd immunity/kekebalan tubuh dalam berkelompok guna melawan berbagai macam virus khususnya virus Covid-19.

Danramil-08/Sgr Lettu Czi Delri Putra menyampaikan, "Berbagai upaya dalam mempercepat terciptanya kekebalan komunal, salah satunya yaitu dengan cara mengintensifkan serbuan vaksinasi, Babinsa Koramil-08/Sgr sebagai ujung tombak satuan khususnya TNI-AD, bersinergi dengan berbagai pihak termasuk Bhabinkamtibmas dan perangkat Nagari saling bahu membahu dengan berbagai cara untuk menghimbau warga binaannya agar segera melaksanakan vaksin, karena Pemerintah telah mendistribuskan Vaksin tersebut ke Puskesmas-puskesmas,"  ungkapnya.

"Untuk masyarakat yang belum di vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi dan juga mengajak keluarga, saudara dan tetangganya, tidak perlu takut atau ragu untuk mengikuti vaksin, karena vaksinasi berguna untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh guna menangkal virus terutama virus Covid-19," tambahnya.

Kegiatan Vaksinasi kali ini bertempat diKantor Wali Nagari III Koto Amal Timur Kec. IV Koto Amal Kab. Padang Pariaman dengan sasaran seluruh warga masyarakat yang sudah seharusnya untuk divaksin, baik itu kalangan siswa, mahasiswa maupun pelayan publik dan pelaku ekonomi, sehingga dengan adanya Vaksinasi massal ini, Negara kita akan segera terbebas dari pandemi Covid-19 dan dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. (Pendim0308)
Leave A Reply