Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Sertu  Yumahdi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Alung bersinergi dalam mendampingi pelaksanaan Vaksinasi Massal bagi pelayanan Publik yang di gelar Pemerintah melalui Donas Kesehatan Kabupaten Padang Pariaman di Lapangan Sei.Abang Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis  (18/11/2021).


Diketahui, pelaksanaan Vaksinasi tersebut di lakukan kepada pelayan publik dan masyarakat umum termasuk di dalamnya,anak Sekolah,warga lansia. Kegiatan ini baru berlangsung hari ini.

Di sela-sela kegiatan pendampingan Vaksinasi tersebut, Sertu Yumahdi mengatakan, bahwa para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan unsur terkait lainnya ikut mendampingi pelaksanaan vaksinasi Covid -19 dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

"Kami khususnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan membantu tenaga Nakes dan memberikan pemahaman kepada masyarakat, bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan," ujarnya.

Di sebutkan Sertu Yumahdi,  seperti halnya para aparatur pelayanan publik termasuk TNI/Polri termasuk di dalamnya para Babinsa dan Bhabinkamtibmas sudah melaksanakan vaksinasi beberapa waktu yang lalu oleh para tenaga kesehatan.

Lebih lanjut, Sertu Yumahdi menyampaikan, kegiatan Vaksinasi massal ada tahap pertama dan kedua di wilayah Kabupaten Padang Pariaman yang di laksanakan pada hari ini.

"Vaksinasi yang di gelar ini berjalan lancar dan aman. Animo masyarakat kita melihat juga sangat antusias mengikuti dan menerima vaksinasi ini," tutur Sertu Yumahdi. (Pendim0308)
Leave A Reply