Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Riko Gusrianto melaksanakan pendampingan dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi serta percepatan pemulihan Covid-19, Koramil 05/Lubuk Alung bersama Babinsa dan unsur tiga pilar melaksanakan kegiatan pendampingan pengamanan Vaksinasi covid-19 di Gerai Puskesmas Sintoga, Kamis (17/11/2021).


Vaksin diberikan kepada seluruh Masyarakat dan Pelajar dengan batas usia 12 tahun ke atas, lokasi vaksin bertempat di Lapangan Bola Kaki Sungai Abang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral mengatakan, kegiatan vaksin yang diberikan untuk Masyarakat dan Pelajar  ini merupakan vaksin tahap pertama dan Kedua. Sinergitas TNI-POLRI dan tiga pilar  sukseskan keberhasilan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Lanjut Danramil menambahkan, Babinsa Serda Riko Gusrianto di wilayah binaan teritorialnya bersama tiga pilar Nagari Toboh Gadang Barat siap membantu para Nakes TNI-Polri, Puskesmas Kelurahan, Kecamatan dan dinkes dalam percepatan vaksinasi wilayah Kabupaten Padang Pariaman guna meningkatkan pemulihan kesehatan warganya.

“Tujuan kegiatan pemberian vaksinasi covid-19 ini kepada seluruh Masyarakat dan Pelajar guna meningkatkan imunitas tubuh dalam waktu jangka panjang, Danramil juga menghimbau tiga pilar, walaupun sudah menerima suntik vaksin agar tetap menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas di luar rumah," tandasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply