Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) – Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi, Sertu Ramson Sitohang mengajar anak – anak di sekolah minggu, bertempat di gereja GKPPD Peaperik Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak.


Anak – anak Sekolah minggu Desa Boangmanalu sangat senang dan gembira dengan keterlibatan Bapak TNI  (Babinsa). “Kami jarang mendapatkan siraman rohani dari Bapak TNI. Bapak TNI sangat sopan dan lembut menyampaikan firman firman tuhan tentang "KASIH” tertulis dalam isi alkitab (1 Korintus 13:4-5) " Kasih itu Sabar, Kasih itu murah hati, ia tidak cemburu, ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong, ia tidak melakukan yang tidak sopan, dan tidak mencari keuntungan diri sendiri, ia tidak pemarah, dan tidak menyimpan kesalahan orang lain." terang Babinsa kepada jemaat Sekolah minggu gereja GKPPD Pea peri, Jumat (19/11/2021).

Dalam waktu yang Sama,  Babinsa juga memberikan pertanyaan bagi anak anak yang menjawab pertanyaan tentang isi alkitab, serta memberikan hadiah. Kemudian Babinsa memberikan Buku Kepada perorangan anak - anak.

Babinsa juga menghimbau kepada anak anak, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, sebelum ibadah Cuci tangan dan jaga jarak.

“Prajurit Teritorial dituntut untuk menjadi serba bisa di masyarakat, sebagai pribadi yang bisa menjadi panutan. Seorang prajurit menunjukkan hal itu agar bisa memberikan kontribusinya dalam upaya mencerdaskan bangsa, memperkaya ilmu pengetahuan generasi muda,”  ungkap Babinsa.

Bapak guru Sekolah minggu mengucapkan "terimakasih kepada Bapak TNI (Babinsa) yang sudah meluangkan waktu memberikan pengetahuan rohani, dan juga terima kasih atas pemberian Buku cerita anak tentang alkitab kepada anak anak kami untuk di gunakan sekolah minggu," ujarnya. (Penrem 0308)
Leave A Reply