Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Serda Zufrial Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, untuk kesekian kalinya kembali melakukan pengawasan menunjang program pemerintah vaksinasi covid -19 digelar di kantor Nagari Ai Tajun, Selasa (17/11/2021).


Sertu Zufrial adalah Babinsa Lubuk Alung bersama unsur tiga pilar lainnya sejak pukul 08.00 wib, melakukan pengawasan protokol kesehatan pada warga yang mengikuti vaksinasi di Nagari Ai Tajun.

“Pengawasan protokol kesehatan akan terus dilakukan guna membimbing masyarakat selalu tertib mematuhi prokes. Selain pengawasan prokes Tiga Pilar yaitu Danramil beserta anggota Polsek beserta anggota dan Wali Nagari juga turut memandu ketertiban agar kegiatan berjalan lancar”, tutur Danramil Lubuk Alung Kapten Arm Azral.

Diketahui, vaksinasi di Nagari Ai Tajun menyediakan dosis vaksin untuk dosis pertama dan kedua. 

Untuk mendukung kelancaran vaksinasi pihak penyelenggara menerjunkan dua Nakes puskesmas Lubuk Alung dan Nakes Polres Padang Pariaman, agar masyarakat tidak terlalu antri pada saat pelaksanaan Vaksinasi dan 1 orang dokter tiap Puskesmas. (Pendim0308)
Leave A Reply