Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM,(Belawan) - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba, di Aula Wirasatya Mapolres Pelabuhan Belawan, Jumat (19/11/2021).


Serah terima jabatan Kabag SDM dilakukan dari dari Kompol Waskita Sheena Sari kepada Kompol Bernad Naibaho, Kasat Intelkam dari AKP Syahrial E Siregar kepada AKP Zul Efendi, Kasat Reskrim dari AKP I Kadek Cahyadi kepada AKP Rudi Saputra, dan Kasat Resnarkoba dari AKP Juriadi kepada AKP Herikson Manullang.

Selain itu, Kapolres juga melantik pejabat utama lainnya, antara lain Kabag Ren kepada AKP Komando, Kabag Log kepada AKP Abidin dan Kasiwas kepada Iptu Oscar Purba.

Dalam arahannya Kapolres mengucapkan, selamat bertugas di tempat yang baru kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan berharap kepada pejabat yang baru untuk lebih meningkatkan lagi hal-hal yang sudah baik.

Turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut, antara lain Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, Kapolsek Belawan Kompol D Naibaho, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa dan para Perwira dan Bintara Polres Pelabuhan Belawan lainnya. (Red/Rina)

Leave A Reply