Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Padang Pariaman telah berjalan. Seperti halnya yang di lakukan Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Hartono melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di laksanakan di Mushola Al Islah dari tim Nakes Puskesmas Sikabu, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (25/11/2021).


Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa Serda Hartono adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga tentang program Vaksinasi tersebut.

Vaksin Covid-19 ini aman dan halal. "Saya berharap warga yang akan menerima Vaksinasi ini agar bersikap tenang. Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya", ujar Serda Hartono.

"Saat ini Vaksinasi Covid-19 di fokuskan kepada pelayan publik pedagang dan lansia, para pedagang dan orang tua atau lansia dan dalam pelaksanaannya akan di laksanakan langsung oleh Tenaga medis dari Puskesmas Sikabu," jelas Babinsa.

Menurut Koordinator Vaksinasi dari Puskesmas Sikabu, jumlah Vaksin Covid-19 yang kita terima masih terbatas, untuk tahap ini kita prioritaskan kepada pelayan publik termasuk perangkat Nagari yang belum di vaksin yang berada di Kecamatan Lubuk Alung, para pedagang dan lansia,” jelasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply