Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS, (Sumbar) -Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman, Sertu Erry melaksanakan Komsos  bersama ibuk PKK dan warga binaan Nagari Kapalo, Kec. Nan Sabaris. Kab. Padang Pariaman, Kamis (25/12/2021).


Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa Sertu  Erry. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan. Hal tersebut yang mendorong Sertu Erry yang menjabat sebagai Babinsa Nagari Kapalo Koto ini melaksanakan Komsos di wilayah binaannya bersama ibuk-ibuk PKK dan  warga binaannya di Korong Jirek Barueh Nagari Kapalo Koto, Kec. Nan Sabaris, Kab.  Padang Pariaman.

Sertu Erry bersilahturahmi dengan warga binaan, kali ini melaksanakan Komsos tentang kegunaan vaksin situasi wilayah binaan membahas keamanan wilayah binaan di Korong Jirek Barueh Nagari Kapalo Koto, suatu kewajiban sebagai Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi perkembangan di wilayah binaannya.

Ibuk Santun sebagai warga binaan nagari Kapalo Koto mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan situasi di wilayah binaan Nagari Kapalo Koto. "Semoga kedepannya nanti kegiatan ini berjalan terus", harabnya. (Pendim0308)
Leave A Reply