Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


INTAIKASUS.COM, (Sumbul) - Babinsa Koramil 01/Sbl Serka Edi Susanto melaksanakan giat pam pilkades serentak (Tahap pencoblosan) di Desa Pegagan julu IX Kecamatan Silahisabungan Kabupaten  Dairi, Kamis (23/11 2021).


“Bersama unsur terkait sebelum melaksanakan tugas pengamanan, diharapkan semua perencanaan yang telah dipersiapkan dapat berjalan dengan optimal sehingga memberikan rasa aman kepada panitia penyelenggara calon kepala desa dan menjamin masyarakat dapat memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani,” ungkapnya.

Pilkades serentak tahun 2021 di Desa Pegagan julu IX  dengan jumlah calon kades 3 orang yang akan mengikuti gelararan demokrasi. 

Sertu Edi Susanto mengatakan, pengamanan pilkades yang dilakukan Koramil dan Polsek bertujuan agar warga menyalurkan atau melaksanakan penyucukan/pencoblosan surat suara agar tenang dan aman.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan, "Inventarisasi dan berkoordinasi dengan tokoh agama, masyarakat dan tokoh pemuda untuk memberikan rasa tenang kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan aman", pungkasnya. (Pendim 0308)
Leave A Reply