Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Belawan) -  Dalam rangka mendukung serta menyukseskan latihan Asean - Rusia Naval Exercise tahun 2021, Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I Belawan Kolonel Marinir Amir Kasman mewakili Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono  memimpin Apel Gelar Personel dan Material guna mengecek kesiapan dari seluruh Prajurit Lantamal I, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I Belawan, Kamis (25/11).


Latihan yang akan melibatkan kapal perang dan pesawat udara antara negara-negara yang tergabung dalam  Association of Southeast Asian Nations (ASEAN) dan Rusia tersebuy merupakan yang pertama kali digelar dengan mengambil tema “ Joint Actions to Ensure the Safety of Maritime Economic Activity and Civil Navigations”.

Dalam sambutannya,  Wadanlantamal menyampaikan bahwa, kegiatan kegiatan latihan bersama yang direncanakan digelar dari tanggal 1 hingga 3 Desember tahun 2021 tersebut sangatlah singkat namun kita harus menyambut kedatangan para delegasi-delegasi dari negara tetangga tersebut dengan serius, kita tunjukkan kesiapan serta berikan yang terbaik dan kita tunjukkan profesionalisme prajurit selama latihan berlangsung.

Selain Prajurit Lantamal I juga turut hadir dalam Apel Gelar Personel dan Material adalah prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan. (Dispen Lantamal 1)
Leave A Reply