Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sicincin) - Babinsa Koramil 04/Scc Kodim 0308/PRM Kopda Andri Yanto menunjukkan kepeduliannya untuk menjenguk warga binaan yang terbaring menderita penyakit Infeksi paru, Lubang anus tidak ada dan Jantung bocor nama Arafah (4Bln) Anak pasangan dari Ayahnya Faisal (22) dan Ibu Dina madora (24) yang merupakan salah satu warga kurang mampu di kampung Aro Korong Balah Aie Nagari Koto Tinggi Kec. Enam Lengkung, Kamis (25/11/2021)


Dalam kunjungannya, Babinsa menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh Adek Arafah. Selain itu, kehadiran Babinsa untuk memberikan motivasi Kepada Kedua Orang tua agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

“Saya selaku Babinsa menjenguk Adek Arafah yang merupakan salah satu anak warga binaan, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya.

Kopda Andri Yanto juga mengatakan bahwa,  "menjenguk Adek Atafah merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah binaannya", ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kopda Andri Yanto tidak lupa memanjatkan do’a agar yang bersangkutan lekas  diberikan kesembuhan dan kesehatan, serta berpesan kepada Orang Tua untuk sabar dan tabah  supaya Adek Arafah cepat diberi kesembuhan

Sementara itu, pihak keluarga Bapak Faisal mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Babinsa untuk datang menjenguk.

“Trimakasih Bapak Babinsa walaupun tugas bapak dengan penuh rasa tanggung jawab masih dapat meluangkan waktu untuk menjenguk keluarga kami, Saya selaku keluarga mengucapkan ribuan tetima kasih.

"Semoga Anak kami segera diberikan kesembuhan sesuai do’a yang dipanjatkan”, tutur Faisal selaku orang tua Arafah. (Pendim0308)
Leave A Reply