Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (SUNGAI LIMAU) - Kegiatan Babinsa Koramil 02/Sungai Limau Kodim 0308 Pariaman, Serda Saharudin dan Kopda Agus Susilo bersama warga  melaksanakan kegiatan gotong royong pelebaran jalan dan pembuatan talut badan jalan di Korong Sibaruas Nagari Pilubang, Kec. Sei. Limau, Kab. Padang Pariaman, Jumat (26/11/21).


Babinsa Koramil 02/Sei, Limau Serda Saharudin mengatakan, kegiatan Gotong royong ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kelancaran transportasi dari korong Sibaruas ke Sei Limau. 

“Kegiatan Gotong royong ini dilakukan karena kondisi jalan terlalu sempit untuk kendaraan roda empat ,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Babinsa, gotong royong ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. "Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu, Wali Nagari Pilubang menyampaikan, "Terimakasih kepada Babinsa karena kegiatan Gotong royong ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa, sehingga bahu jalan terlihat bersih dan rapi, dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti Gotong royong dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan kegiatan ini", ucapnya. (Pendim0308)
Leave A Reply