Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Sertu Endrizal melaksanakan pendampingan dalam rangka serbuan Vaksin Covid 19,  dosis ke I- II pada warga Korong Kampuang Durian dan sekitarnya, yang di laksanakan di Balai Pemuda Korong Kampuang Durian Nagari Lubuk Alung, Jum'at (26/11/2021).


Kegiatan vaksin ini terlaksana berkat kerjasama antara Koramil 05/Lubuk Alung, Dinkes Kabupaten Padang Pariaman Dan Korong Kampuang Durian Nagari Lubuk Alung dengan menggunakan jenis Vaksin Sinovac, dan jumlah peserta yang telah terdata dalam kegiatan vaksinasi ini sebanyak 80 orang.

Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat ini guna menjalin tali silahturohmi dan menitipkan pesan Kamtibmas bagi warga, agar selalu membudayakan hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan, guna antisipasi penyebaran virus Covid-19.  "Dengan adanya giat vaksin dari Puskesmas Lubuk Alung di Korong Kampuang Durian ini semoga dapat memeratakan penerima vaksin, serta meningkatkan kekebalan tubuh bagi warga masyarakat," ucapnya.

Ia juga mengingatkan, walau sudah divaksin tetap punya potensi untuk terpapar virus corona maupun menularkan virus, oleh karena itu, menerapkan dan patuh protokol kesehatan harus tetap dilakukan.

“Bahwa dia (Penerima vaksin) bisa menukarkan dan terinfeksi, tapi dia enggak bergejala. Maka dari itu jadi 5M-nya itu wajib, kemudian 3T-nya sangat wajib,” ujar Babinsa. (Pendim0308)
Leave A Reply