Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat, bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Pelda Karparizon, Babinkamtibmas bersama dengan warga binaan di warung milik pak Nasir di Nagari Tandikek  Kecamatan Patamuan, Selasa (23/11/2021).


Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Nagari binaannya. Selain itu kehidupan di tengah-tengah masyarakat, guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat.
 
“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ Babinsa selalu berusaha untuk hadir. Ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ujar Babinsa. (Pendim0308)
Leave A Reply