Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (SUNGAI SARIAK) - Salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga desa binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan melayat dan takziah ke rumah duka Bapak Jabai (60),  diharapkan seorang Babinsa bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Peltu Mulyadi yang melaksanakan melayat di rumah duka Nagari Lareh Nanpanjang, salah satu warga masyarakat binaannya, telah meninggal dunia Pada pukul 05.00 Wib, dikarnakan sakit gula di Korong Durian Gadang Nagari Lareh Nanpanjang Sungai Sariak, Kecamatan VII  Koto, Kab. Padang Pariaman, Selasa (09/11/2021).

Dikatakan Peltu Mulyadi  bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat sekitar.

“Saya bersama Labai Durian Gadang Nagari Lareh Nanpanjang, dan warga lainnya akan turut serta menghadiri pemakaman almarhum di Sungai Buh yang direncanakan siang hari ini setelah sholat Dzuhur nanti,” ujarnya.

Tak bisa dipungkiri empati yang ditunjukkan oleh Babinsa tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari warga masyarakat, karena kepedulian Babinsa tersebut dapat membangun komunikasi sosial dan kedekatan Babinsa dengan warga di desa binaannya, sehingga dapat tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (Pendim 0308)
Leave A Reply