Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serka Al Asyhari memantau pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat Korong Kampung Paneh Nagari Aie Tajun Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, yang di laksanakan oleh Tim Nakes Puskesmas Lubuk Alung, Rabu (17/11/2021).


Kehadiran Babinsa Koramil 05 /Lubuk Alung Serka Al Asyhari untuk memastikan kelancaran dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat Korong Kampung Paneh Nagari Aie Tajun.

"Kita berharap selama pelaksanaan vaksinasi tidak ada kendala maupun hambatan yang terjadi”, terang Serka Al Asyhari.

Danramil 05/LA Kapten Arm Azral mengatakan, TNI bersama Polri terus melakukan kegiatan pendampingan dan pemantauan terhadap pelaksanaan Vaksinasi yaitu vaksin Sinovac sebanyak banyaknya vial atau vaksin yang di berikan kepada masyarakat dari Pokes Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung.

"Kami berpesan kepada penerima vaksin meski sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah," tuturnya.

Selain itu, sambung Danramil,  kepada masyarakat diminta terus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan, utamanya disiplin menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," himbaunya. (Pendim0308)
Leave A Reply