Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kepala Penerangan Komando Daerah Militer I Bukit Barisan Kolonel Inf. Donald Erickson Silitonga menghadiri kegiatan Pertemuan Bakohumas Sumatera Utara, yang digelar Dinas komunikasi & Informasi Provinsi Sumut di Le Polonia Convention Medan, Jum'at (19/11/2021).


Turut hadir, Plt Kadis Kominfo Abdul Aziz, narasumber Dr. Sakhyan Asmara, Komisioner KIP Sumut Randeswati Pohan, Ketua Ombudsman RI Perwakilan Sumut Abyadi Siregar, Perwakilan BUMN, BUMD dan OPD Sumut. 

Menurut Kapendam I/BB, pelaksanaan kegiatan Bakohumas yang mengangkat tema Bakohumas Garda Terdepan Keterbukaan Informasi Publik cukup baik dan harus diadakan secara kontinue serta berkesinambungan. 

"Bakohumas mempunyai tugas dan fungsi melaksanakan koordinasi, integrasi, sinergitas, dan sinkronisasi sumber daya antar instansi, Organisasi/lembaga sehingga Keterbukaan Informasi Publik tercapai", sebut Kapendam. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membentuk insan Humas yang cakap dan tanggap dalam memberikan informasi yang bisa mengangkat citra positif bagi organisasi/lembaga dan membentuk opini publik yang positif terhadap organisasi/lembaganya dimana humas berada," pungkas Kapendam. 

Pelaksanaan kegiatan Bakohumas ini tetap menaati protokol kesehatan yang ketat. (Rel/Red)
Leave A Reply