Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Dalam pantauannya, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Febriyanto, mengatakan bahwa, antusias dan keinginan Siswa-Siswi SMP Negeri-2 Sikabu, untuk mendapatkan vaksinasi ini sama dengan pada saat pelaksanaan Vaksinasi pertama.


“Saat ini Vaksinasi diikuti oleh siswa-siswi SMP Negeri-2 Sikabu, yang pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral menyampaikan harapannya, agar vaksinasi kedua ini dapat berjalan lancar sama dengan pada saat pelaksanaan Vaksin pertama.

“Program pemerintah tentang vaksinasi Covid-19 bagi para Siswa-siswi di SMP Negeri-2 Sikabu, semoga dapat berjalan lancar. Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut maka, Koramil 05/Lubuk Alung menurunkan Babinsa agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya dalam rangka mendukung pelaksanaan vaksinasi, lancar dan tertib standar protokol kesehatan yang ditetapkan”, tutur Danramil 05/Lubuk Alung, Kapten Arm Azral.

Dalam kegiatannya, sambungnya, "selain memonitoring vaksinasi, Babinsa beserta Tiga Pilar lainnya juga turut aktif melakukan himbauan kepada para warga dan Anak-anak Sekolah di SMP Negeri-2 Sikabu. Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19,” tutur Danramil. (Pendim0308)
Leave A Reply