Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) – Babinsa Nagari Sikabu Serda Hartono anggota Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di Surau Balenggek Korong Sikabu bukik Nagari Sikabu,  Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (27/11/2021).


Acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dihadiri pula mantan wali Nagari Sikabu bpk. Budi Saputro Mpd Kabupaten Padang Pariaman, 
Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan mengangkat tema “Meneladani Akhlak Rasulullah Nabi Muhammad SAW sebagai bekal membangun pribadi yang unggul”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DKM Surau Balenggek, Ustad Tengku Mudo, wali korong, para alim ulama cadik pandai serta Tomas, toga, todat dan Warga Masyarakat.

Serda Hartono Babinsa Nagari Sikabu menuturkan bahwa, dalam peringatan maulid kali ini sedikit berbeda dengan di tahun tahun sebelumnya, karena adanya virus Corona saat ini masih mewabah,  sehingga dalam pelaksanaan peringatan Maulid Nabi besar Muhammad Saw, kita harus memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki masjid guna mencegah penularan virus tersebut.

“Diacara peringatan Maulid ini, saya mengharapkan kepada kita semua khususnya bagi umat muslim yang hadir dalam kegiatan ini, dapat menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh penceramah, semoga ini dapat menumbuhkan dan menambah rasa cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW dan mudah mudahan kita dapat meneladaninya,” harapnya. (Pendim0308)
Leave A Reply