Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Sertu Yumahdi melaksanakan kegiatan kunjungan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Petani memantau Perkembangan tanaman Jagung di musim Penghujan ini, Rabu (10/11/2021).


Komsos dilakukan bersama warga Korong Palak Pisang Nagari Toboh Gadang Selatan, Kecamatan Sintoga,  Kabupaten Padang Pariaman.

Mendampingi warga pemantauan perkembangan tanaman Jagung di musim penghujan sekaligus pendampingan swasembada pangan selalu dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, yang bertujuan untuk mewujudkan swasembada pangan yang tangguh dan melimpah. 

"Pendampingan kepada anggota kelompok tani Kayu Samuik sudah menjadi kewajiban bagi seorang Babinsa dalam upaya pencapaian swasembada pangan yang telah dicanangkan oleh pemerintah, kami sebagai Babinsa hanya bisa memberikan arahan dan motivasi kepada para petani yang menjadi wilayah binaan, tentunya selain itu dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dalam mempertajam jaring Teritorial diwilayah”, ujar Sertu Yumahdi.

Pemilik kebun Bpk.Buyuang Lubuk mengatakan, sangat di  butuhkan pendampingan dari anggota TNI khususnya Koramil 05/Lubuk Alung, karena Nagari Toboh Gadang Selatan termasuk Nagari Binaan Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman,  Sertu Yumahdi mengucapkan, terimakasih kepada anggota Koramil 05/Lubuk Alung yang selalu ikut ambil dalam kegiatan yang di lakukan oleh warga binaan. (Pendim0308)
Leave A Reply