Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Babinsa Serka Al Asyhari yang juga personil Koramil 05/LA Kodim 0308/Pariaman  beserta Tiga Pilar memonitor pelaksanaan Vaksin pertama dan kedua bagi usia 12 -17 tahun, kegiatan vaksin ini dilaksanakan SMPN 1 Lubuk Alung puskesmas Lubuk Alung yang digelar di Halaman Sekolah SMPN 1 Lubuk Alung Nagari Sungai Abang, Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (12/11/2021).


Dalam pantauannya, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral Koto menginformasikan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi remaja ini diikuti juga oleh para pelajar dari sekolah lain.

"Saat ini vaksinasi diikuti oleh pelajar dari sekolah SMPN 1 Lubuk Alung, pelajar yang ikut melaksanakan vaksin ini pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin," ujarnya.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral Koto juga menyampaikan harapannya,  agar vaksinasi-19  usia 12 – 17 tahun dapat berjalan lancar.

"Program pemerintah tentang vaksinasi covid -19 bagi usia remaja ini semoga dapat berjalan lancar. Guna mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut maka, Koramil 05/lubuk Alung menurunkan Babinsa agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya mendukung pelaksanaan vaksinasi, lancar dan tertib standar protokol kesehatan yang ditetapkan," tutur Danramil.

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa beserta Tiga Pilar lainnya juga turut aktif melakukan himbauan kepada para pelajar. Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan pelajar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19," pungkas Danramil mengakhiri. (Pendim0308)
Leave A Reply