Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Tanah Pinem) – Babinsa Koramil 05/Tanah Pinem Kodim 0206/Dairi, Serda J Simbolon menghadiri acara Penyampaian visi dan misi dari Calon Kepala Desa  Liang jering Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, Minggu (21/11/2021).


Acara yang di awali dengan Pembukaan, Pembacaan Do’a, kemudian Sambutan-sambutan dari tamu undangan menyampaikan intinya agar saling menjaga ketertiban dan kerukunan dalam pelaksanaan Pilkades mendatang.

Babinsa Koramil 05/Tanah pinem Serda J simbolon mengatakan, ”Siapapun nantinya yang dipilih oleh masyarakat itulah yang terbaik, mari kita dukung bersama, meski nanti saat pencoblosan beda pilihan dan kita tetap rukun namun usai pencoblosan pilkades juga kita tetap rukun. Damai Artinya mari kita tunjukan kalau kita bisa menjadi contoh dalam tatanan demokrasi yang arif di tingkat desa. Kita tidak boleh terhasut oleh sebagian orang atau isu yang belum jelas latar belakangnya sehingga akan menghambat apa yang menjadi cita-cita kita membangun dan memajukan desa ini”, ungkap Babinsa Serda Simbolon.

Kepada warga yang hadir,  diharapkan agar menyimak isi dari penyampian visi dan misi dari masing-masing Calon Kepala Desa dan menjaga situasi keamanan ketertiban saat pelaksanaan Pilkades.

Dalam pelaksanaan pemilihan Kepala Desa agar bisa memahami dan mempedomani aturan yang berlaku sesuai apa yang diharapkan. Pelaksanaan Pilkades Calon Kepala desa agar tidak menggunakan politik uang (Money politic) dan menyampaikan visi dan misi agar dilakukan oleh calon sesuai rancangan yang sudah disiapkan.

Paska pelaksanaan Pilkades diharapkan kepada seluruh masyarakat berpikir dewasa dan dapat membaur kembali seperti biasa bersama masyarakat, dan agar para Calon Kepala Desa bisa saling mengendalikan team sukses/pendukungnya, guna tercapainya sitkamtibmas yang aman, lancar dan kondusif.

Acara Dilanjutkan dengan Pembacaan tata tertib Penyampaian Visi dan Misi oleh Ketua Panitia bapak Samion Pinem, intinya penyampaian visi dan misi satu arah sesuai dengan aturan dan Penyampaian Visi dan Misi sesuai dengan no urut Calon.

Usai penyampaian visi dan misi seluruh calon kades menyalami seluruh peserta yang hadir. Ini membuktikan bahwa Pilkades akan berlangsung dengan damai dan aman. Sebagaimana yang telah di tuangkan dalam visi misi mereka akan konsisten menjaga ketentraman masyarakat. (Penrem023)
Leave A Reply