Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Dalam rangka mengoptimalkan fungsi sebagai aparat komando kewilayahan (Kowil) dengan segenap komponen masyarakat, sehingga dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan, Babinsa Koramil 02/Sidikalang Kodim 0206/Dairi Serda Ibrahim Barus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah (Apem) Kelurahan di Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang, Kab. Dairi, Senin (22/11/2021).


Serda Ibrahim Barus  mengatakan bahwa, dirinya secara intensif melaksanakan komunikaksi Sosial dengan aparat pemerintah, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah binaanya," ungkapnya.

"Kegiatan anjangsana seperti inilah kedekatan serta kebersamaan antara TNI dengan aparat pemerintah serta masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh pimpinan," tambahnya.

"Dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya untuk menjalin hubungan yang harmonis secara berkesinambungan, sehingga  Kemanunggalan TNI dan Rakyat dapat terwujud." tandasnya. (Penrem023)
Leave A Reply