Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Dolok Sanggul) - Untuk memastikan Pemilihan Calon Kepala Desa Serentak berjalan aman dan lancar di Kabupaten Humbahas, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M. bersama Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono meninjau langsung pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Humbahas, Senin (22/11/2021).


Dalam Kegiatan peninjauan pelaksanaan Pilkades Serentak tersebut, Danrem 023/KS menyampaikan, pelaksanaan Pilkades harus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), sehingga harus hati-hati dan harus menjaga kesehatan masyarakat, karena kepentingan masyarakat dan kesehatan masyarakat menjadi prioritas paling utama,” katanya.

Danrem berpesan kepada semua pihak dalam pengamanan Pilkades serentak baik TNI, POLRI maupun Pemda dalam melaksanakan tugas, secara tekun dan aktif mengikuti perkembangan situasi, jangan under estimate atau menganggap remeh masalah, sekecil apapun informasi sangatlah bermanfaat untuk kita kaji, pelajari dan klarifikasi sehingga dapat antisipasi secara dini,” ujarnya.

Personel yang melaksanakan pengamanan baik TNI, Polri dan Pemda diharapkan bersikap netral dan jangan memihak kepada salah satu calon. Petugas pengamanan agar memberikan pelayanan yang terbaik dan perlakuan secara adil kepada seluruh calon. 

Kepada para Calon Kepala Desa (Kades) agar berkompetisi dengan cara yang baik dan berkualitas jangan dengan cara-cara yang saling menjatuhkan, "ujarnya Danrem.

Turut hadir meninjau Pilkades antara lain Kapoldasu, Kasdam I/BB, Danrem 023/KS, Asterkasdam, Karo Ops Poldasu, Kabid TIK Poldasu, Dansat Brimob, Bupati Humbahas, Ketua DPRD Humbahas, Kapolres Humbahas. (Penrem023/KS)
Leave A Reply