Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sungai Geringging) - Babinsa Koramil-08/Sungai Geringging Pratu M Indra Purnama melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga Nagari yaitu di Korong Padang Bayua Nagari Balai Baiak Malai III Koto, Kecamatan IV Koto Aur Malintang, dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter), Selasa (23/11/21).


Kegiatan Komsos antara Babinsa dengan warga binaan, merupakan salah satu tujuan untuk menciptakan keakraban antara Babinsa dengan warga binaannya, serta untuk mendapatkan informasi situasi yang berkembang diwilayah binaannya.

Dengan melakukan Komsos akan terjadi hubungan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Hal inilah yang selalu dilakukan oleh Pratu M Indra Purnama selaku Babinsa Koramil-08/Sungai Geringging yang diberi tugas oleh Komando Atas untuk membina wilayah Nagari Balai Baiak Malai III Koto dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga binaannya.

Babinsa Pratu M Indra Purnama mengatakan, kegiatan Komsos yang dilaksanakan tersebut bertujuan untuk menjalin kemanunggalan antara TNI dengan rakyat sehingga rakyat tidak ragu maupun takut untuk memberi informasi bila terjadi perkembangan situasi diwilayah binaan.

Dihadapkan dengan perkembangan situasi Negara saat sekarang ini, yang sedang diwabah Virus Covid-19, sehingga dalam kesempatan tersebut Babinsa tidak lupanya menyampaikan dan mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan baik pribadi, keluarga maupun lingkungan.

"Walaupun kita cuma berada di seputaran nagari, tetapi kita harus tetap mengikuti selalu protokol kesehatan Covid-19," tutupnya. (Pendim0308)
Leave A Reply