Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Sibolga) -  Sebagai wujud kepedulian dan sinergitas serta kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas menghadapi Pandemi Covid-19, BRI Cabang Sibolga  menyerahkan 1 unit kendaraan mobil Ambulance kepada Korem 023/KS yang pengoperasianalnya akan diserahkan Kepada Kodim 0211/TT, Kamis (25/11/2021).


Penyerahan mobil ambulance dari BRI Cabang Sibolga yang diserahkan oleh Kepala BRI Bapak Jhonhendrik Hasibuan yang diterima langsung Dandim 0211/TT Letkon Czi Mangatas P. Sibuea disaksikan oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M.

Danrem 023/KS mengungkapkan, kendaraan yang diserah terimakan ini merupakan sebagai bentuk kerjasama antara BRI dengan Korem 023/KS yang telah terjalin dengan baik selama ini. Tentunya ini sangat membantu menunjang pelaksanaan tugas pokok satuan di bidang pelayanan kesehatan bagi prajurit, PNS dan  keluarga serta  masyarakat,,” ucap Danrem.

Dengan adanya bantuan ini, Danrem berharap dapat meningkatkan kerja sama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.dengan Korem 023/KS.

Di tempat yang sama, Kepala BRI Cabang Sibolga Bapak Jhonhendrik Hasibuan mengatakan, walaupun bantuan ini sangat kecil semoga bermanfaat bagi Korem dan Kodim 0211/TT untuk mendukung tugas kedepan.

" Harapan kami, kerjasama ini agar tetap terjalin dan dapat bermanfaat kedepannya”, harapnya. (Penrem 032/KS)
Leave A Reply