Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Ramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serda Parman Sembiring, terjun langsung ke lingkungan Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SD Negri) Sinehu yang terletak di Desa Sungai Raya Kec. Siempat Nempu Hulu, Selasa (23/11/2021).


Serda Parman Sembiring melaksanakan silaturahmi bertatap muka dengan guru dan Murid di sekolah tentang wawasan kebangsaan kepatuhan Institusi di Lingkungan SD Sinehu,  terhadap kepatuhan pelaksanaan usaha pencegahan penularan covid 19 terhadap Siswa maupun Guru-guru pengajar.

Serda Parman Sembiring di dampingi oleh wakesek Sekolah  dan Guru yang hadir berbincang-bincang untuk kemajuan sekolah  memperlihatkan sarana cuci tangan yang ada di sekolah yang sudah tergelar di depan tiap ruang kelas dan kantor sekolah dengan penampung air dari ember, sabun,  sanitizer, dan menyampaikan untuk temo gun/alat ukur suhu tubuh di Sekolah ada 1 buah yang aktif di gunakan.

Kepala Sekolah menerangkan bahwa, sistim belajar saat ini dengan tatap muka terbatas/bergantian untuk memberi pelajaran namun ada juga beberapa orang siswa yang belum memiliki mengerjakan tugasnya dengan bergantian setiap hari, serta giat protokol kesehatan tetap dilaksanakan seperti cuci tangan dan pakai Masker.

Serda Parman Sembiring  menyampaikan, terimakasih kepada Kepala Sekolah atas kepatuhan Institusi SD Sinehu, Kec. Siempat Nempu Hulu terhadap pencegahan covid 19 serta selalu konsisten melakukannya tiap hari, agar kita semua dapat terhindar dari wabah covid 19.

Kepala Sekolah SD juga menyampaikan, ucapan terimakasih kepada TNI  melalui Babinsa Koramil 04/Tigalingga atas perhatian terhadap sekolah SD Desa Sungai Raya Kec. Sinehu. (Penrem023)
Leave A Reply