Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Tarutung) - Kehadiran Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M bersama Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si, dan Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono di tengah-tengah berlangsungnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara, guna memastikan pemilihan tersebut dapat berjalan dengan Aman dan Lancar, Selasa (23/11/2021).


Danrem 023/KS mengatakan,  Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak di wilayah Kabupaten Tapanuli Utara adalah suatu hajatan Demokrasi sebagai bentuk pesta rakyat dalam menentukan pilihan kepada setiap figur yang bakal menjadi pemimpin.

Orang nomor satu di Wilayah Korem 023/KS menghimbau, agar warga yang hadir di tengah-tengah pemilihan itu tidak terlepas dari kesadaran untuk menjaga Protokol Kesehatan.

“Dengan adanya Covid-19 yang kini masih kita rasakan hingga saat ini, maka diharapkan agar kita sama-sama bisa taat dengan Protokol kesehatan demi kebaikan kita dalam hidup yang sehat,” ungkap Kolonel Febriel.

Danrem berharap, "agar Pemilihan Kepala Desa serentak yang dilaksanakan di Kabupaten Taput kiranya seluruh masyarakat dapat menjaga suasana yang kondusif dan aman, demi kelancaran pemilihan ini," pesan Danrem.

Tampak hadir mendampingi kunjungan Danrem 023/KS, Kapoldasu, Kasdam I/BB, Aster Kasdam I/BB, Kapolres Taput, Karo Ops Poldasu, Kabid TIK Poldasu, Dansat Brimob, Kasdim 0210/TU.(Penrem023/KS)
Leave A Reply