Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Dukung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Hendri Saputra lakukan pengawasan dan pendampingan penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Wali Nagari Pasie Laweh Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (10/11/2021).


Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Hendri Saputra dalam pengawasan dan pendampingannya mengatakan bahwa, masyarakat penerima vaksinasi dengan tujuan untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari Covid-19.

“Menurut keterangan dari pihak Puskesmas untuk targetnya hari ini, masyarakat dan stap nagari serta para penerima BLT, dalam pelaksanaannya saya juga menghimbau kepada peserta vaksinasi untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan,” ucap Babinsa.

Di tempat yang sama, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral juga mengatakan ”Covid-19 ini sangat luas dampaknya baik di sektor ekonomi maupun sektor yang lainnya, untuk itu mari kita bersama untuk mencegah dan memutus mata rantai covid adalah tugas bersama”, pungkas Kapten Arm Azral. (Pendim0308)
Leave A Reply