Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Belawan) - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) 1 Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, Selasa (23/11/2021)b, di Aula Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan (Kadisfaslan) dan pengukuhan jabatan Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal 1 Belawan.


Jabatan Kadisfaslan dari Letkol Laut (T) Imam Sukmono S.T.,M.Tr.Han kepada Letkol Laut (T) Amel Zen S.T., M.Han, selanjutnya Danlantamal 1 juga mengukuhkan Letkol Laut (KH) Rully Ramadhiansyah, S.Sos., M.Tr.Opsla sebagai Kadispen Lantamal I Belawan.

Komandan Lantamal I menyampaikan, bahwa pergantian jabatan merupakan usaha penyegaran dalam tubuh organisasi. Dengan adanya pergantian jabatan diharapkan akan muncul kreasi dan inovasi dari pejabat baru yang diharapkan dapat membawa kemajuan bagi organisasi.

Kegiatan diawali dengan persiapan serah terima jabatan, pembacaan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Laut, kemudian pengambilan Sumpah Jabatan oleh Danlantamal I, disaksikan oleh Rohaniawan, selanjutnya penanggalan tanda jabatan pejabat lama kemudian penyematan tanda jabatan kepada pejabat baru dan diteruskan dengan laporan resmi pelaksanaan serah terima jabatan dan diakhiri dengan ucapan selamat kepada pejabat baru oleh Komandan Lantamal I yang diikuti oleh pejabat serta peserta yang hadir.

Kegiatan juga dihadiri oleh Wadan Lantamal I, para Asisten Danlantamal I, Kadis dan Kasatker Lantamal I Belawan. (Dispen Lantamal I)
Leave A Reply