Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Upaya pencegahan penyebaran virus corona di seluruh wilayah masih terus di gencarkan seperti, sosialisasi cegah corona, penyemprotan desinfektan secara massal, pemberian masker gratis, hand sanitizer dan lain-lain, upaya tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (23/11/2021).


Oleh karena itu, Babinsa  Koramil 07/Pk Kodim 0308/Padang Pariaman Babinsa Koramil 07/Pk di bawah pimpinan Serda Warsidi dan Serda Hengki, sambangi Pondok Pesantren Syehk H Musa Tapakis di jorong Kabun Nagari Tapakis Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman.

Selain melaksanakan sosialisasi tentang penyebaran Covid 19 juga dilaksanakan pengecekan kesehatan bagi para santri. Langkah ini merupakan sikap antisipasi yang harus selalu kita kedepankan dalam menghadapi wabah pandemi virus corona karena bagaimanapun juga upaya mencegah lebih baik daripada mengobati.

Pengecekan kesehatan maupun mendata para santri adalah salah satu langkah antisipasi terhadap pencegahan penyebaran virus Covid 19, termasuk sosialisasi yang wajib disampaikan kepada warga termasuk para santri yang mondok di pesantren. Syehk H Musa Tapakis Santri itu dibentuk dengan tujuan agar bisa berkoordinasi dengan instansi terkait. Sehingga ketika ada kendala-kendala atau hal-hal terkait Covid-19 di Ponpes, Syehk H Musa Santri bisa berkoordinasi dengan Satgas  terutama Babinsa.babinsa nya  di Nagari atau korong setempat.

”Sudah menjadi tugas kami bersama instansi terkait terutama Dinas Kesehatan untuk turut serta mensosialisasikan tentang virus Covid 19, kami berharap semua pihak bisa memahami dan mengerti bahwa apa yang kami lakukan semata mata untuk kepentingan bersama, ” ujar Babinsa Koramil 07/Pk di bawah pimpinan Serda Warsidi dan Serda Hengki  di Nagari Tapakis ini. (Pendim0308)
Leave A Reply