Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Nias Utara) - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang., S.H., M.M mendampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin, S.I.P., M.M bersama Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M. Si, meninjau kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal di Pulau Nias, bertempat di Pendopo Kabupaten Nias Utara, Rabu (10/11/2021).


Pangdam I/BB menyampaikan, "Serbuan Vaksinasi massal yang diselenggarakan hari ini sebagai akselerasi TNI-Polri dengan Pemerintah Daerah. Kegiatan vaksinasi yang gencar dilakukan saat ini merupakan wujud sinergi antara Kodam I/BB Poldasu, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, bersama dengan Pemkab yang ada di Sumatera Utara untuk membatu Pemerintah Pusat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.,” ujar Pangdam.

Lebih lanjut Pangdam mengingatkan, "Meskipun sudah divaksin tetaplah jaga protokol kesehatan, Vaksin itu hanya untuk meningkatkan imun tubuh, makanya meskipun sudah divaksin  tetap masih bisa terkonfirmasi Covid-19," pungkasnya.


Sementara ditempat yang sama, Danrem 023/KS menyampaikan, Peninjauan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab TNI dan Polri terhadap capaian dan  percepatan vaksinasi di Provinsi Sumatera Utara", ucap Danrem'.

Kami ucapkan terima kasih dan Apresiasi kepada tenaga kesehatan dan masyarakat yang telah ikut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan Vaksinasi massal ini.

Danrem berharap, bagi pelajar dan masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, agar segera datang dan mendaftarkan diri, supaya dapat mempercepat dan meningkatkan pelaksanaan vaksinasi. (Penrem023/KS)
Leave A Reply