Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Nias Barat) - Untuk memastikan program Vaksinasi massal berjalan dengan baik dan lancar, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanuddin, S.I.P., M.M  bersama Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak., M.Si didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M meninjau langsung kegiatan Serbuan Vaksinasi di Nias Barat, bertempat di lapangan Kec. Sirimbu,Kabupaten Nias Barat, Kamis (11/11/2021).


Pangdam I/BB menyampaikan, "kedatanganya bersama Kapoldasu ke Pulau Nias khususnya Kabupaten Nias Barat untuk memastikan program vaksinasi Nasional yang telah diinstruksikan oleh Pemerintah Pusat dapat dilaksanakan secara menyeluruh dan tepat sasaran bagi seluruh masyarakat hal ini dilakukan secara menyeluruh sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih kita rasakan bersama dampaknya,” ucap Pangdam.

Danrem 023/KS menambahkan, Korem 023/KS dan Jajarannya terus gencar melaksanakan serbuan vaksinasi bagi masyarakat dan Pelajar sebagai salah satu cara untuk menghambat penyebaran virus Covid 19. 

Saya mengajak kepada masyarakat dan Pelajar mari kita berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia, dengan mengikuti vaksinasi, artinya kita telah mendukung program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19.

"Meskipun kita sudah divaksin, saya minta tetap mengedepankan Protokol kesehatan dan harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, dengan begitu kita dapat membantu membangkitkan kembali perekonomian di negara kita," ungkap Danrem. (Penrem023/KS)
Leave A Reply