Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung Kodim 0308 /Pariaman, Serda Topitman selalu aktif dan mengawasi kegiatan Vaksinasi covid 19 di lapangan Sungai Abang Lubuk Alung, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman,  Kamis (18/11/2021).


Sasaran Vaksinasi hari ini terdiri dari masyarakat, para guru, staf karyawan sekolah, dan Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Lubuk Alung dan Kecamatan Sintoga, hari ini melaksanakan suntik vaksin sinovac dosis-1 dan 2,  yang di gelar di lapangan bola Sungai Abang, Kecamatan Lubuk Alung.

Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Serda Topitman dalam pengawasan dan pendampingannya mengatakan, tenaga pendidik jadi salah satu prioritas penerima vaksinasi dengan tujuan kegiatan belajar tatap muka bersama para peserta didik bisa dilakukan dan berkelanjutan.

“Menurut keterangan dari pihak puskesmas, untuk targetnya hari ini masyarakat dan tenaga pendidik  sebanyak banyak nya, dalam pelaksanaannya saya juga menghimbau kepada peserta vaksinasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan”, ucap Babinsa.

Ditempat terpisah, Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral menjelaskan, "menurut keterangan dari Puskesmas untuk hari ini petugas pelayanan publik yang menerima vaksin meliputi  masyarakat, Guru dan segenap instalasi yang belum menerima Vaksinisasi Covid-19.

"Covid-19 ini sangat luas dampaknya baik di sektor ekonomi maupun sektor yang lainnya seperti pendidikan. Untuk mencegah dan memutus mata rantai covid adalah tugas bersama”,  pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply