Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sungai Sarik) - Babinsa Koramil 03/Sungai Sarik bersama, Bhabinkamtibmas, mendampingi Pelaksanaan vaksinasi Sinovac Dosis I dan II Covid 19 terhadap Siswa /Siswi SMA Negeri 1 Kecamatan Padang Sago, Kabupaten Padang Pariaman,  Kamis (18/11/2021).


Vaksinasi di lakukan oleh Puskesmas Kecamatan Padang Sago terhadap Siswa/Siswi SMA Negeri 1, sebelum pelaksanaan Vaksin petugas kesehatan terlebih dahulu melakukan beberapa Tahapan-tahapan pelaksanaan vaksinasi.

Babinsa Sertu Edison pada kesempatan ini melakukan himbauan terhadap siswa yang melaksanakan vaksin Covid 19 dan menganjurkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Pengamanan dan pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini merupakan kegiatan yang akan terus di laksanakan dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19 dengan tujuan pelaksanaan vaksinasi ini dapat berjalan aman dan tertib," tambah Sertu Edison.

Babinsa, Bhabinkamtibmas, selalu bersinergi dalam mengawal program pemerintah seperti halnya melakukan pengamanan dan mendampingi pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang bertujuan untuk menekan laju penyebaran Covid-19, sehingga dapat terhindar dari Virus Covid 19,″ tutup Sertu Edison.

Dalam kegiatan vaksin SMAN 1 Padang Sago, Sertu Edison menghimbau, mari kita sukseskan Vaksinasi Covid-19 agar tercipta ketebalan Imun kita. 

"Dengan adanya pemberian Vaksin ini merupakan satu langkah kita untuk mencegah diri kita agar tidak terdampak Virus Corona. Namun setelah divaksin kita tetap menerapkan prokes yang ketat," tandasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply