Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral beserta Anggota Babinsa meninjau dan mendampingi pelaksanaan Gebyar Vaksin yang dilaksanakan di Lapangan Bola Sungai Abang Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sebagai Tim Medis Vaksinator dari Puskesmas Lubuk Alung, Puskesmas Sintoga, Puskesmas Sikabu, RS Paru-Paru dan RSUD Parit Malintang, Kamis, (18/11/2021).


Kegiatan vaksin di tengah warga masyarakat Kec. Lubuk Alung dan Kec. Sintoga ini juga di tinjau Wakil Gubernur Sumbar Ir. Audy Joinaldy, SPt, MM, IPM, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik, M.Si dan Kabinda Sumbar Hendra, S.IP, MM, yang di sambut Forkopimka juga pejabat Wabup Pd Pariaman Drs. Rahmang, MM dan Kasdim 0308/Pariaman Mayor Inf Wijaya Sandana Sinulingga serta Kopolres Pd. Pariaman AKBP Dian Nugraha, SH, SIK selaku pimpinan di daerah, mengapresiasi animo warga terhadap vaksin sehingga program pemerintah terlaksana dengan baik.

Danramil 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral, "mengucapkan banyak terima kasih kepada Wali Nagari se-Kecamatan Lubuk Alung dan se-Kecamatan Sintoga beserta warga masyarakat nya yang telah antusias untuk melaksanakan vaksin dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan sehingga tertib dan lancar," ucapnya.

Wali Nagari juga mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat terkait yang telah banyak membantu dalam mengawasi  kegiatan vaksin sehingga dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar. (Pendim0308)
Leave A Reply