Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) - Upaya Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Sertu Endrizal dalam mendukung program pemerintah tentang vaksinasi memberikan edukasi kepada masyarakat, Senin (15/11/2021).


Edukasi tersebut terus dilakukan melalui Ko­munikasi Sosial (Komsos). Seperti yang  dilakukan para Babinsa Jajaran koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman dengan pendekatan yang santun memberikan edukasi kepada masyarakat binaan terkait vaksinasi.

Menurutnya, banyak sudut pandang dan pendapat masyarakat terkait vaksin Covid-19 ini, oleh karna itu pihaknya menghimbau kepada warga binaan bahwa a­pabila warga memang ragu terhadap Vaksin. “Jangan mem­pengaruhi orang lain untuk tidak melaksanakan sun­tik vaksin, karena akan mengakibatkan banyak ke­ra­guan – keraguan bagi masyarakat yang lain,” kata dia.

Ia menambahkan, "apabila warga nantinya men­dapatkan giliran untuk melaksanakan vaksin, maka laksanakanlah tanpa ada rasa keraguan karena ini demi kepentingan bersama untuk memutus mata rantai," imbuhnya. (Pendim0308)
Leave A Reply