Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Labuhanbatu) - Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan menerima piagam penghargaan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly, Selasa (2/11/2021).


Penghargaan itu diberikan lantaran Kapolres Labuhanbatu aktif memberikan bantuan vaksinasi pada Rumah Tahanan Negara di Labuhanbatu.


Pada piagam penghargaan berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor: M. HH.07.KP.08.05 Tahun 2021 tertanggal 30 Oktober 2021 yang langsung ditandatangani oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H Laoly diberikan kepada AKBP Deni Kurniawan selaku Kapolres Labuhanbatu.


Kepada awak media ini lewat telepon selularnya, Kapolres Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia atas diberikan nya kepercayaan dan penghargaan terhadap kegiatan vaksinasi di Lapas yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.


“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada Menteri Yasonna H. Laoly atas kepercayaan dan penghargaan terhadap vaksinasi pada Rumah Tahanan Negara di Labuhanbatu,” ucapnya kepada wartawan. (Ik/Red)

Leave A Reply