Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Kodim 0206/Dairi  melaksanakan kesemaptaan Jasmani Priodik II T.A. 2021. Kegiatan diikuti seluruh personel Kodim 0206/Dairi,  bertempat di lapangan Sudirman, Kamis (4/11/2021).


Pelaksanaan Kesamaptaan di awali dengan Pemeriksaan Suhu badan Cuci Tangan dan Check Tensi  tes Kesamaptaan Jasmani merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, untuk mengetahui kondisi fisik dan kebugaran jasmani anggota Kodim 0206/Dairi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan.

Tes kesamaptaan jasmani ini juga salah satu faktor pendukung pengembangan karier personel  antara lain persyaratan untuk mengikuti pendidikan. Dikbangpers serta merupakan salah satu syarat dalam pengusulan kenaikan pangkat (UKP).

Adapun  Urutan kegiatan Sbb : Di awali Pemeriksaan Suhu badan, Cuci Tangan dan Check Tensi, Setelah itu melaksanakan pemanasan Untuk Samapta A. Lari 12 Menit. PUL Up, Sit Up, Pus Up. Lunges, Schutel Run, Di akhiri pendinginan di lanjutkan Samapta B renang dengan jarak 50 Meter.

Hadir dalam kegiatan  Mayor inf J Situmeang Pasi Pers Korem 023. Serma Sapwadi Bajas Korem, SertuM Manik.  Bajas Korem, Sertu K Siregar Bajas Korem. Dan pendukung dari Poskesdim Serma  J A Damanik beserta 4 Orang medis. Personel yang melaksanakan 215 orang. 

Selama kegiatan bejalan aman. (Pendim0308)


Leave A Reply