Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sibolga) - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan hari Pahlawan 10 November 2021, Korem 023/KS bersama Sibolga Tenis Club (STC) mengajak pecinta olahraga tenis melaksanakan pertandingan eksibisi di lapangan tenis STC Kota Sibolga, Sabtu (13/11/2021).


Kejuaraan tenis lapangan dibuka secara langsung oleh Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M, yang diikuti oleh peserta dari Pandan Tenis Club, Sibolga Tenis Club, Pengadilan undangan dan para peserta karena telah berkenan hadir dan berpartisipasi pada kejuaraan pertandingan eksibisi tenis putra dalam rangka memeriahkan hari Pahlawan 10 November 2021. 

Danrem menjelaskan, bahwa Kejuaraan tenis yang diselenggarakan hari ini merupakan kejuaraan tenis yang ke dua kalinya dalam rangka memeriahkan hari Pahlawan 10 November 2021. 

Selain untuk berolahraga dalam rangka meningkatkan imunit masa pandemi Covid-19, kejuaraan tenis lapangan ini, juga dimaksudkan untuk saling mempererat tali silaturrahmi dan kekeluargaan di antara peserta maupun instansi. 

"Dengan demikian diharapkan tumbuhnya rasa kebersamaan, persaudaraan, kekompakan, dan soliditas yang semakin erat di antara semua peserta, yang akan menjadi salah satu modal utama dalam membangun komitmen dan meraih keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ungkap Danrem.

Turut Hadir dalam acara kegiatan ini Kasrem 023/KS, Dandim 0211/TT, Ka/Dan Balak aju Rem 023/KS, Para Kasi Rem 023/KS, Tim Pandan tenis club, Tim Sibolga Tenis Club, dan Tim Pengadilan agama Sibolga Tapteng. (Penrem023/KS)
Leave A Reply