Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Sertu S.Lumban Gaol, melaksanakan komsos dengan menjalin silaturahmi bersama warga desa binaannya didesa Ujungteran, Kec. Tigalingga, Kab. Dairi, Sabtu (13/11/2021).


Agar terjalin rasa kekeluargaan terhadap masyarakat desa binaan salah satu metode yang tepat dilakukan oleh Babinsa adalah melalui komsos, dengan melalui metode komsos kedekatan kita terhadap masyarakat terbukti dapat memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat, karena semakin sering kita bersilaturahmi dengan mereka akan berdampak baik dengan pelaksanaan tugas kita sebagai Babinsa.

Pelaksanaan Komsos ini merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan Babinsa dengan demikian kedekatan kita dengan masyarakat akan membantu dan mempermudah kita mengetahui perkembangan situasi wilayah desa binaan maupun situasi dan kondisi masyarakat tersebut.

Melalui Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat,
dengan adanya Babinsa yang selalu berkunjung dan berbaur di Desa binaannya sehingga Babinsa tahu dan lebih cepat menerima Informasi tentang perkembangan dan situasi masyarakat di Desa.

Dalam setiap kesempatan yang digunakan terlebih masa pandemi covid 19, Sertu S.Lumban Gaol juga selalu mengingatkan kepada  masyarakatnya "untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan, agar kita semua terhindar dari Covid-19," imbuhnya. (Penrem0308)
Leave A Reply