Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Salak) - Babinsa Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi, Sertu Ramson Sitohang terjun langsung membantu masyarakat untuk Pembersihan Aliran Sungai di Masa penghujan Di Desa Salak ll Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat.


Babinsa Bersama Warga Desa Salak ll bergotongroyong Membersihkan Sungai Yang tersumbat Sampah Sampai dan Membersihkan Sekeliling Aliran Sungai di masa penghujan untuk menghindari banjir. Hal tersebut pula untuk pelaksanaan pemeliharaan saluran air irigasi persawahan di desa tersebut, Kabupaten Pakpak Bharat, Sabtu (13/11/2021).

Anggota Babinsa Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi, Sertu Ramson terjun langsung membantu masyarakat membersihkan saluran air  sepanjang 500 meter.

Selain membantu warga mengerjakan itu, pihaknya juga sekaligus menghimbau terkait kesehatan terhadap masyarakat sekitar, terlebih saat ini sedang terjadi masa pandemi Covid-19.

Danramil 07/Salak, Kapten Czii M.Tambunan  mengatakan, gotong royong merupakan bagian penting dalam kehidupan sehari-hari yang menjadi Budaya bangsa kita dalam memupuk kebersamaan.

Oleh sebab itu, harus tetap dilakukan meskipun saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Tapi, lanjut dia, juga tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Ia menambahkan gotong royong dan kepedulian dari anggota Koramil 07/Salak terhadap warga sekitar dapat meningkatkan rasa kebersamaan serta menciptakan suasana yang harmonis dalam kehidupan sehari-hari di lingkungannya.

"Sebagai aparat TNI, kami wajib peduli dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sekitar, apa yang menjadi kendala semaksimal mungkin akan kami bantu tentunya sesuai dengan batas kemampuan kami," katanya.

Di sisi lain, dia juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan virus corona atau Covid-19. Seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan lain-lain. (Penrem023)
Leave A Reply