Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



INTAIKASUS.COM, (Telukdalam) - Dengan mengendarai sepeda motor trail dan menempuh jalan sulit dan jarak puluhan kilometer tidak menyurutkan tekad dan niat Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si, Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M mendatangi warga pedalaman Kabupaten Nias Selatan, untuk mendapatkan vaksin, Kamis (11/11/2021).

Kedatangan Pangdam/BB, Kapolda Sumut dan Danrem 023/KS ke desa pedalaman untuk mengajak masyarakat agar mengikuti program vaksinasi, karena program vaksinasi bagi warga pedalaman berdasarkan data masih rendah dan belum mencapai target," ucap Pangdam.

Sulitnya medan menuju lokasi vaksin di desa Bounivoso Nias Selatan serta melewati sungai tidak menyurutkan tim vaksinator yang didampingi Pangdam, Kapolda, Danrem 023/ks serta beberapa PJU Kodam/Polda untuk memberikan vaksin kepada masyarakat pedalaman.

Danrem 023/KS menyampaikan, warga semringah dan senang saat rombongan TNI dan Polisi yang dipimpin Jenderal Bintang Dua tersebut datang untuk memberikan vaksin.

"Mereka harus divaksin, kami harus bantu dengan berbagai cara, meskipun lokasi permukiman penduduk di pelosok atau dipegunungan, tetap harus diperhatikan. Sehingga mereka memiliki kekebalan agar tidak mudah terpapar Covid- 19,” kata Danrem.

Hadir dalam rombongan antara lain Danrem, Asopskasdam, Kakesdam, PJU Poldasu, Bupati Nisel dan Ka OPD Kab Nisel. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply