Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




INTAIKASUS.COM, (Belawan) -  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH.,  didampingi oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., membuka pelaksanaan kegiatan pesantren kilat yang di ikuti sejumlah peserta, bertempat di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan, Kamis (04/11/2021).

Dalam kata sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan” Pesantren kilat yang terlaksana di Mesjid Al Amin Polres Pelabuhan Belawan, terhitung dari tanggal, 04/11/2021 s/d 06/11/2021, yang akan diikuti oleh 23 anak – anak dari lokasi – lokasi yang sering terjadi tawuran. Jadi, selama tiga hari kita melaksanakan pesantren kilat buat anak – anak kita ini.

” Kegiatan pesantren kilat ini juga dilaksanakan dalam rangka program pembinaan Kamtibmas di wilayah hukum polres Pelabuhan Belawan guna membangun sinergi Polri dan masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres

Hadir dalam pembukaan kegiatan pesantren kilat yaitu
Kasat Binmas AKP Gunawan, Ketua MUI Medan Belawan, Kepala KUA Kecamatan Medan Belawan, Tokoh masyarakat Belawan Lama dan para PJU Polres Pelabuhan Belawan. (Rina/Red)

Leave A Reply