Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pakpak Bharat) - Upaya menghimbau warga Tetap mewaspadai Covid 19, Babinsa Koramil 07/Salak, Kodim 0206/Dairi, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Salak tetap himbau pengguna jalan agar mematuhi prokes, di Desa Boangmanalu, Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (14/11/2021).


Babinsa mengatakan," walaupun tren penurunan Covid 19 di indonesia sudah mulai membaik, namun kita tetap waspada sebab covid 19 masih ada, jadi kami  Babinsa Beserta Personel Polsek Salak tetap mengingatkan warga agar tetap patuh Protokol Kesehatan, seperti 3 M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak)," ujarnya.

Ini merupakan Bentuk kewaspadaan kita terhadap penyebaran Virus Covid 19, jangan sampai kita lengah dengan terjadinya penurunan kasus tertular covid 19, tetap patuhi prokes. "Dan yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera vaksin, dan jangan lupa Berdoa agar Pandemi Covid 19 ini cepat berakhir, biar kita tetap hidup normal seperti sebelum ada nya pandemi ini," tutup Babinsa. (Penrem023)
Leave A Reply