Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Padang Pariaman) - TNI-Polri saat ini sudah sangat terjalin hingga ke tingkat Babinsa-Bhabinkamtibmas. Seperti yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Nagari Sikabu, Aipda Iswandi dan Serda Hartono.


Mengetahui ada warga binaan mereka yang sedang berduka karena salah satu keluarganya meninggal dunia, dua insan abdi negara pembina masyarakat ini langsung menunjukkan kepedulian dan belasungkawa dengan melayat ke rumah duka.

Aipda Iswandi dan Serda Hartono bersama-sama dengan warga sekitar bahu membahu membantu warga yang sedang berduka tersebut hingga proses pemakaman selesai.

“Almarhum orang tua dari wali korong kp tangah Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, meninggal karena sakit, ia meninggalkan seorang istri dan enam orang anak” ujar Aipda Iswandi.

“Semasa hidupnya, almarhum dikenal dekat dengan warga. Semoga beliau diterima di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan semoga diberi keikhlasan”, tambah Serda Hartono.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menyampaikan belasungkawa mereka kepada keluarga almarhum dan berpesan kepada keluarga yang ditinggalkan bahwa kematian adalah takdir Tuhan yang harus diterima dengan Ikhlas. (Pendim0308)
Leave A Reply