Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Sumbar) - Warga Nagari Limpato, Kecamatan VII Koto Sei Sarik, Kabupaten Padang pariaman, mengelar "Alek Batagak Kudo-Kudo" untuk melanjutkan Surau Labuah, Senin (13/12/2021).


Pelaksanaan "Alek Batagak Kudo-Kudo" ini dalam rangka mengumpulkan dana untuk melanjutkan pembangunan Surau Labuah yang bertempat di Korong Labuah Nagari Limpato yang saat ini masih 50% keadaan bangunannya.

Pembangunan Surau Labuah ini masih sangat banyak membutuh dana. Kegiatan pembangunan Surau Labuah ini juga di dukung oleh para perantau Nagari Limpato, pelaksana/panitia mengatakan, kita sudah koordinasi dengan persatuan perantau Nagari Limpato yang tersebar dibeberapa kota besar," ucapnya.

Panitia kegiatan ini  mengatakan, "sudah ada beberapa yang sudah hadir saat pelaksanaan kegiatan" tambahnya. 

Ia mengatakan, pembangunan MDA ini kalau bisa secepatnya siap dan dapat di pergunakan untuk menuntut ilmu agama baik tua maupun yang muda.

Serda Mairizal selaku Babinsa Nagari Limpato mengungkapkan bahwa, untuk pembinaan wilayah tidak terbatas dalam menjalani komonikasi secara formal, terkadang dalam acara informal pun Babinsa selalu dituntut aktif ditengah masyarakat/warga," tuturnya, (Pendim0308)
Leave A Reply