Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Pariaman) - Dalam upaya mensukseskan program pemerintah tentang melaksanakan Vaksinasi Nasional dan serbuan Vaksinasi TNI, Babinsa Koramil-08/Sgr Kodim 0308/Pariaman Sertu Ermansyah Putra melakukan koordinasi tentang pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan pemerintah Nagari III Koto Amal Timur Kec. IV Koto Amal, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (13/12/21).


Dalam koordinasi yang dilakukan Babinsa Sertu Ermansyah dan Bhabinkamtibmas, Babinsa mengkoordinasikan dengan pemerintah Nagari tentang menyiapkan tempat pelaksanaan, waktu, warga yang akan di Vaksin dan tehnis pelaksanaannya serta tugas perorangan dari petugas, hal ini perlu dikoordinasikan guna memperlancar pada pelaksanaan Vaksinasi dengan menghadirkan Tim Vaksinator dan peserta vaksin.

“Kami menghimbau agar seluruh elemen yang ada dimasyarakat untuk mengawal dan menyukseskan vaksin Covid-19 dan bisa berperan aktif dalam memberikan sosialisasi dan edukasi untuk pelaksanaan vaksinasi”, ujarnya.

ia juga menyampaikan, kegiatan serbuan Vaksinasi TNI juga akan terus berlanjut hingga melaksanakan vaksin kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Nagari binaan masing-masing

“Kami berharap, program Vaksinasi dapat menyentuh seluruh warga masyarakat, sehingga percepatan dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 dapat terlaksana dengan maskimal”, pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply