Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK – Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, Kodim 0308/Pariaman, Serda Febriyanto melaksanakan pendampingan dan monitoring dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap Warga Binaan, Korong Padang Baru, Nagari Lubuk Alung, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Kamis (23/12/2021).


Seperti yang dilaksanakan Babinsa Serda Febriyanto, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, mendampingi dan monitor tenaga kesehatan dengan memberikan vaksinasi kepada Warga Binaan di Kolam renang Alba Resort di wilayah Binaan, Korong Padang Baru, Nagari Lubuk Alung.

Danramil 05/Lubuk Alung, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa tersebut dengan melaksanakan pendampingan dan monitoring vaksinasi terhadap warga desa binaannya.

Lebih lanjut Danramil 05/Lubuk Alung, Kapten ARM Azral Koto mengingatkan kepada Babinsa, untuk selalu melaksanakan pendampingan dan pemantauan dalam setiap kegiatan Vaksinasi. Hal tersebut untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, sehingga bila ada hal-hal menonjol Babinsa dan unsur terkait bisa segera memberikan tindakan dengan cepat.

Serda Febriyanto Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung menerangkan, kegiatan Vaksin ini merupakan mendukung program pemerintah dalam rangka vaksin terhadap warga Binaan, Korong Padang Baru, Nagari Lubuk Alung, Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, mendapatkan vaksinasi Covid-19 untuk Vaksin I dan vaksinasi 2," jelas Babinsa.

Pihaknya juga mendukung penuh segala kegiatan pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19, salah satunya dengan turut menyukseskan vaksinasi Covid-19. Babinsa juga berharap, warga yang sudah mendapatkan vaksin tetap menerapkan protocol kesehatan guna memutus penyebaran Covid-19. (Pendim0308)
Leave A Reply